Sabtu, 22 Januari 2011

TEMAN GUE DI SMA

Ini teman gue waktu kelas 12 ipa 2 . kocak deh temen" gue semuanya, ni yang di poto ga semua. tapi keren ko. abis penilaian senam lgsung poto" , sumpah klo gue udah kuliah nanti gue bakalan kangen am kalian semua di SMAN 11 TANGERANG sekolah gue tercinta , dimana sekolahnya gokil, seru, menanntangg. masuk jam 6 pagi apel. klo telat di pulangin klo ga di apain kek suka ayah wedha (kepsek). jurus andalan ayah wedha itu klo kesel am anak muridnya pasti bilang kita" MONYET hhahhaa tapi itu gookill sumpahhh , kangen gue pasti am suasana SMA yg se gila ini . keren deh 11. awal" pake celana semuanya menentang aturan baru tapi akhirnya jinak juga gara' pada takut am ayah. teman" gue solid semua satu ga ngerjain pr semuanya kaga, ngerjain pa ahmad terus, gue telat terus masuk pelajaran jepang gara" ga suka pelajarnnya ujung"nya kabur ke lab komputer . hahhaa , klo pas bimbel keluar makan padang gatengnya pada telat semua. kloa di kelas ada yang baru a\jadian dimintain pj mkan" sekleas, giliran putus di.cengin abis. trus ada hot gosip juga dikelas jodoh"an , hhaaaaaa gila deh.klo plajarn pkn (wali kelas sendiri) ngebahas yang lain biar ga belajar. gokill dehh 12 ipa 2 . trus yang gue inget waktu bimbel mtk am pa budi karaokean, wktu belum masuk anak" pada ngdugem di kelas pake speaker pa budi . joged" ga jebo. direkam pula . pot" narsis. becanda" ama ank" co pada ngebeep. ckckckkkk . gilaaaaaaaaaaaaa class the besttt .

@SMA 11 TANGERANG

@JOGJA STUDY TOUR


@IN FRONT OF ENGLISH CLASS

@in front of religion class

@ university state jogjakarta

@class

2 komentar: