Rabu, 06 April 2011

Selama di SMAN 11 TANGERANG

Tahun 2008 pertengahan tahun gue masuk SMA ya tepatnya menclok di 11 sebab NEM gue cuma 32.25 -,-". Awal gue dger masuk dsitu gue stres rasa.a gamau skolah. "apa2.an nem sgitu cape2 masuk 11 ga adil !" ne kata2 yg kluar pd saat itu. Lama2 enjoy,asik,seru, guru'a jg asik2, ngebantu murid.a bget. Kl kata moto PAK SBY (SAYA BUDI YATNO) siap melayani 24 jam bagi yg mau nany matematika. Pertama gue mau share dikelas X. Gu masuk di X.4. Tmen2.a ya asik lah. Sering ngumpul, nemen.n ank2 cowo futsal, baksos(anak langit). Narsis dah. Walikelas gue Mrs.Riarwati guru pkn. Guru'a asik seru. Dulu kls X gue masuk siang. Kalo plajaran Pak ma'ruf pasti nguaantuk abis kae d.dongengin seh. Kl mis manyun (bu yenita) habeh ibu dempulan. Masuk kls muka.a msh biasa, ijin kluar kls stlh masuk lg tettott muka.a dempulan. Hehe. Wktu pelantikan seru, renungan malem am pa nawi mpe mewek2 nangis, dangdutan jam 12 malem dskul sama pak ahmad, bu dese (dewi senja), tdur numpuk2 kae pengungsi, kaga mandi 1hari. Hemm oia dlu kls X gue pnah punya pacar inisial MAD skrang ud mantan n jadi temen ko. Ydah lanjut kls XI. Gue msuk di XI IPA 3 walikelas MR.DEDY FREdrick. Guru.a seru,asik,gaul,pny pesbuk lgsung dbgi2 k.anak2,yg plg dominan be'ep. Haha gtu lah kl ank2 nyebut. Pling mengesankn wkt pa.ded ultah, qt skelas ngsh kejutan kue ultah khusus buat paded. Perang kream kue dkls. Seru dah. Sring ngumpul,ngejump,makan,ngbuble,jalan,nton sm bestis ricky wm, bahran,heri, sundari,maulina,ida,tiwi,kiting,rina,mila,adam trmasuk maen krumah gue. Primadona kls CR yg sm sx gada yg mau ngedktin pada jiji ank2 cowo. Paraah kn??? Study industri k.sukbum. Lnjut kls XII. Gue masuk dkls XII IPA 2 waliklas MRS.YUSSI guru pkn. Ank2.a asik,seru,gila,parah,sarap,edan,pinter2. Kita sering poto2 mentang2 mau lulus. Tiap guru lwat dpanggl dsuru poto breng yg akhr.a poto bts gajelas adanya. byk maen jdoh2n, gosip, ngemprut dll antara saldy vs d'bandos(laura), owe vs dolphin(icha), rio vs sisil, komeng vs gita, mila vs ML (alifani), givany vs wares, susis(restu) vs batak(prisil). Nopa n nur (tablo)= gue ketularan dll. Lathan senam ama ank cowo n cewe. Ke jogja. Dmaliobro blanja breng kemirota nemu brang super gila n dbli am tompel paraaah. Malem2 jalan ke malioboro yg td.a sermbongan dan gue am wares kpisah am rmbongan akhr.a blanja brdua, nton bola, isu dhotel ada SETAAN ! dll dahh. Trus guru byk bget yg dkrjain am ank2:
1. Pa ahmad: tiap plang hrus.a jam 2 ne kalo ud bel blg.a ud plang pdhl tu bel bwt kls X, pa.ahmad.a iy2 aja yd plang
2. Bu yusi: tiap plajaran ank2 bhas yg laen biar ga blajar pkn
3. Pa budi: dimintain duit am seli buat bli jus am rujak
4. Sensei euis : tiap plajaran jpang, makan dkntin, ol, tdur, ngbrol, gue nova mila kdang ke lab nyamperin pa heri spik2 minta sftwre pdhl madol stgah jam dr plajaran jpang
5. Pa heri: dismprot baju blakang.a sama rio smpe bsah n ank2 ktawa ngakak
msh byk lg dah yg sering diisengin anak2. Ank2 klo pd mau ulangan pasti ribeet nyari contekan. Kga bsa gu lupain neh yg ini seru kl liat'a. Trus diklas wkt plajaran pa budi karaokean bareng. Pas bimbel ngedugem, ngedisco dklas tnpa guru, buat vdeo nyanyi joget2 gajlas. Guru yg pling OKE pa budi. Tiap malem jdi polisi pesbuk, ngerazia ank2 yg ol mpe malem dgn comen n chat BELAJAR. ganti.a pa budi, bu dede yg suka oL skrang, pa maruf juga, pa heri juga deh. Apalgi ya? Oia gue jg pnya pacar kaka kls inisial MS dan RS tp skrg ud putus, jd tmen ko skrg. Hemm.. Masuk skul dr 6.30 skrg msuk jam 6.00 apel pagi. Kena rajia. Rajia hape, rambut, spatu, krapian dll smpe di monyet2.n ama ayah wedha. Ayah tuh kepsek yg gila,obsesi,tp disiplin bru x ni pnya kepsek kae ayah wedha. Apel pagi nyanyi mars sman 11 kga ada yg apal dgn tepukan tangan yg tdk ssuai dgn irama, ngobrol pd apel, ngrumpi n akhr.a MONYET KALIAN ! Jeeger raja monyet marah (pengakuan ayah), tong sampah d.lempar, apel ulang smpe bolakbalik lapangan hingga displin n rapi, lari lap yg telat, lari mpe yonif dll. Oia wkt plang skul gue am komeng jatoh dr motor ujan2an bkn.a nangs qta malah ktawa. Trus nyipet tiket parkir am komeng paarah dah tp seru. Msh byk lg yg ga bsa d.ungkapkan. SMAN 11 TANGERANG the best lah walau kdang praturan.a maksud. Seru, asik, fantastik, ga nyesel dah masuk sini. Harapan gue kita semua angkatan 2010 lulus semua. Masuk bareng, ngejalanin bareng, lulus juga harus bareng. Jgan smpe ada yg t'tinggal (pesan bu sri). Banyak seneng, duka, lara, canda tawa ya banyak duka nya sih di SMAN 11 yg ga akan terlupakan n terulang...





the pic


Tidak ada komentar:

Posting Komentar